Sport

Inikah Calon Terkuat Nakhoda Anyar Barcelona?

  • 20 May 2017
  • 834 views

Media Spanyol santer dialah suksesor Barca.

LAZONE.ID -

Mundurnya Luis Enrique masih terus membuat pusaran kandidat penggantinya di Barcelona jadi bahan yang digoreng media Spanyol.

Pihak Barcelona sendiri mengaku sudah menjalin kontak dengan suksesor Enrique. Dari Jorge Sampaoli, Max Allegri hingga Ronald Koeman jadi kandidat.

Tapi sebenarnya konon orang dalam sendirilah yang calon menangani Azulgrana. Tapi dengar dulu dari kabar berita media Spanyol yang memastikan Ernesto Valverde sebagai calon terkuat nakhoda baru Tim Camp Nou.



AS dan Marca sama sama mengklaim pelatih aktif Athletic Bilbao itu bakal menggantikan Enrique yang memutuskan tak memperpanjang kontrak di akhir musim.

Valverde sendiri bukanlah orang asing untuk tim Catalan. Dulu era 88-90 ia pernah membela kala masih aktif menjadi pemain sepakbola.

Valverde adalah salah satu penyerang asli Spanyol yang dimiliki kubu Barcelona meski secara karier ia kurang gemilang di sana.

Eks pelatih Valencia dan Olympiacos serta Villarreal itu sendiri pernah diberitakan bakal menjadi pelatih Barca usai pemecatan Gerardo Martino 2014 silam.

Tapi namanya tak pernah benar benar menjadi arsitek Lionel Messi Cs sampai pada masa ini tiba. Valverde agaknya juga mendapat dukungan yang direstui segala elemen Barca.

Musababnya legenda dan eks pelatih Barca yakni mendiang Johan Cruyff pernah memuji Valverde sebagai pelatih yang cocok meneruskan filosofi Braugana.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Barcelona: Kami Terpopuler Di Dunia, Tapi...

18 November 2017 232 views share
Sport

Barca Sodorkan Nilai Wow Untuk Griezmann

17 November 2017 530 views share
Sport

Xavi Lelah, Mau Gantung Sepatu

12 November 2017 126 views share