Menuju giornata akhir Liga Italia, pertandingan yang berlangsung selalu panas, Bro. Apalagi kalau yang main adalah tim-tim gede. Nggak terkecuali pertandingan kemarin yang mempertemukan klub biru-hitam kota mode, Inter Milan berhadapan dengan Serigala Ibukota, AS Roma. Di pertandingan yang berlangsung panas itu, Roma harus takluk pada Inter dengan skor tipis 2-1. Gimana jalannya pertandingan?

banner-ads

Bertindak sebagai tuan rumah, nggak perlu heran Bro, kalau Inter ngambil inisiatif penyerangan. Dan hasilnya langsung kelihatan di menit ke-15. Di mana pemain asal Brasil, Hernanes berhasil mencetak gol dan membawa Inter memimpin. Abis gol itu, Roma nggak diem aja, dong. Beberapa serangan dilancarkan, tapi sampai 45 menit pertama, belum ada gol tambahan yang tercipta.

Babak ke dua masih didominasi oleh serangan Inter. Namun, asyik menyerang bikin mereka lengah. Akhirnya, di menit 62, Radja Nainggolan berhasil bobol gawang Handanovic lewat tendangan keras. Namun, saat waktu makin menipis, Icardi berhasil menjadi pahlawan dan membuat Inter mempecundangi Serigala Ibukota berkat golnya di menit ke-88.

Pertandingan berlangsung keras banget, Bro. Total ada 9 kartu kuning yang dikeluarin sama pengadil lapangan. Hasil ini membuat Roma makin jauh tertinggal dari pemuncak klasemen, Juventus.