Sebagai bintang lapangan hijau atau yang lebih kita kenal dengan pemain sepak bola tidak ada alasan mereka hanya melakukan kegiatan sebatas bermain sepak bola saja, Bro!

banner-ads

Karakteristik dan kepribadian di balik skill dalam bermain bola yang mereka miliki tentunya ada keunikan serta hobi-hobi yang membuat kita kaget, terkejut dan juga keheranan dan beberapa di antaranya mungkin sangat aneh.

Yuk simak keunikan hobi mereka selain bermain sepak bola, dan siapkan diri Loe buat merasa heran dan terkejut Bro!

1. Daniel Agger

Tentunya Loe sudah gak asing lagi dengan sosok pemain belakang yang tangguhnya Liverpool satu ini.

Daniel Agger selalu menjaga dengan konsisten baris pertahanan sehingga memperkecil celah bagi pemain lawan bisa dengan mudah menerobos dan membobol gawang Lipervool. 

Selain bermain bola ternyata Agger memiliki hobi yang penuh dengan seni dan ketelitian doi juga melakoni hobi sebagai tatto artist.

1. Daniel Agger La-Lights

Pemain berkebangsaan Denmark bahkan menjadikan tubuhnya sebagai 'kanvas berjalan', dan sebagai bentuk cintanya pada klub Liverpool, Agger membuat tatto di jarinya bertuliskan 'YNWA' yang berarti You'll Never Walk Alone, slogan dari The Reds.

2. Andrey Arshavin

Jago dalam menggiring dan memasukan bola ke gawang lawan bukan berarti juga sosok Andrey Arshavin tidak memiliki hobi yang unik dan aneh. Loe bisa menyangka gak? Seorang playmaker handal asal Rusia bernama Andrey Arshavin ini ternyata memiliki hobi sebagai desainer busana wanita. Mungkin juga ini merupakan salah satu teknik Arshavin dalam menaklukan hati para kaum hawa, Bro!

2. Andrey Arshavin La-Lights
Sesi positivenya, Arshavin tetap enjoy dan mampu menaklukan rasa malu dalam melakoni hal tersebut. Mantan pemain Arsenal ini bahkan sudah memiliki butik sendiri khusus untuk busana wanita.

3. David Beckham   Bagi para wanita pemain sepak bola yang satu ini gak akan bisa menolak ketampanan yang doi miliki, Bro! Selain memiliki istri dari super model yang seksi, pemain yang tersohor karena skill dan wajah yang ganteng ini memiliki hobi bermain anggar.    3. David Beckham La-Lights Beckham semakin rajin memanfaatkan waktu luangnya bermain anggar bersama tiga sahabat selebritisnya yakni Tom Cruise dan Will Smith.   4. Michael Owen

Disaat msa kecil kita tentunya menyukai permainan puzzle, bedanya sampai saat ini mantan striker Liverpool yaitu Michael Owen masih menyukai kegemarannya dalam menghabiskan waktu untuk menyusun puzzle.
4. Michael Owen La-Lights

Owen juga sempat mendapat ejekan saat dirinya bermain di red devils, karena sering menghabiskan waktu untuk menyusun 1000 potongan puzzle bergambar kuda, karena doi juga senang olah raga pacuan kuda tentunya.

5. Clarence Seedorf   Seedrof tidak hanya mengkoleksi gol, Bro! Tapi juga doi mengkoleksi beberapa lagu, seperti Sittin' on the Dock of the Bay dan Redemption. Hobinya dalam bernyanyi di akui seedrof dalam membuatnya tenang dari segala masalah. 5. Clarence Seedorf La-Lights

sudah pandai bermain sepak bola dan memiliki suara yang merdu, tentunya loe jadi penasaran dong dengan suara merdunya seedrof, Bro!

6. Cristiano Ronaldo

Loe memiliki hobi bermain Bingo, kalau begitu loe ada kesamaan yang juga di miliki Mega bintang Real Madrid dan Potugal Cristiano Ronaldo. Bahkan bisa dikatakan bahwa Ronaldo sangat tergila-gila dengan pemainan asah otak tersebut.
6. Cristiano Ronaldo
"Ini sesuatu yang sangat mengasyikkan, percayalah. Anda membutuhkan waktu lama untuk sekedar melengkapi nomor di game itu," ujar Ronaldo saat diwawancarai mengenai hobi uniknya tersebut.

7.  Rio Ferdinand

Untuk yang satu ini loe bisa kategorikan hobi yang "nyeleneh" deh, Bro! Salah satu yang unik dan aneh selain Andrey Arshavin hobi menjadi desainer busana wanita adalah Rio Ferdinand. Hobi doi selain bermain bola yaitu menari balet. So cute !
7.  Rio Ferdinand La-Lights

Keganasannya dalam bermain bola dan garangnya menghalau bola serta seringnya melalkukan protes keras terhadap wasit sangat bertolak belakang dengan hobinya dalam menari balet. Bahkan sebelum dia memutuskan meniti karir di sepakbola, Rio pernah mengikuti sekolah balet selama beberapa tahun.

8. Robin van Persie

Beberapa bulan lalu striker Belanda ini mengunggah video aksinya bermain tenis meja di YouTube. Meski hanya sekitar 16 detik, namun itu cukup menjelaskan bahwa eks pemain Arsenal ini memang jago, sebab dia menggunakan dua bola bersama temannya.

8. Robin van Persie La-lights

Uniknya meski terkenal dengan kaki kiri saat bermain sepakbola, namun van Persie menggunakan tangan kanan saat bermain tenis meja.

9. Jose Manuel Pinto

Sebagai penjaga gawang kedua Barcelona yang garang dan berambut gondrong, ternyata Pinto memiliki bakat memainkan piano, dan sering mengunggah kebolehannya bermain piano di YouTube.
9. Jose Manuel Pinto La-Lights
Jose Manuel Pinto juga ikut ambil bagian dalam musik Hip Hop dan membuat Beat Music bersama Eric Abidal serta Rapper Spanyol, Sefyu.

10. Petr Cech

 10. Petr Cech La-Lights

Satu lagi penjaga gawang yang memili hobi dalam bermain alat musik, sebagai kiper andalan Chelsea dan Republik Ceko memiliki hobi dalam bermain Drum. Kerennya lagi Petr Cech menjadi bagian dari sebuah band Eddie Stoilow.

Meskipun statusnya sebagai personel Eddie Stoilow adalah tidak tetap, Cech mempunyai hubungan persahabatan dengan drummer Quen, Robert Taylor.

Nah, dari semua hobi-hobi pemain sepak bola kali ini siapa dan hobi apa yang menurut Loe paling gokil, Bro?

 

Sumber: merdeka