Sentuhan Filippo Inzaghi belum juga menuai positif untuk Bologna. Rentetan hasil negatif membuat posisi inzaghi nggak aman.

Saat ini, Bologna juga dalam zona degradasi. Kalau tak bisa keluar dari batas zona itu, sepertinya Bologna akan segera mengambil keputusan.

Presiden Bologna Joey Saputo berharap timnya bisa berada pada zona terbaik di Seri A. Kata-katanya masih diplomatis, tapi Saputo berharap segera ada perubahan,

Inzaghi Diceraikan Bologna Pekan Depan?

"Kami sudah mengadakan pertemuan panjang dengan direktur klub untuk melihat situasi," terang Saputo di pernyataan di laman resmi klub.

"Saya menyatakan kecemasan tentang tim ini. Kami telah berada di periode negatif Itu terlihat dalam posisi di klasemen."

Secara tersirat, Saputo masih yakin akan sosok Super Pippo yang bisa membawa Bologna keluar dari zona sulit.

"Saya minta maaf untuk semua orang yang memiliki Bologna di hati mereka. Namun, saya yakin dengan dukungan dari fan dan komitmen Inzaghi, kami akan mengatasi periode sulit ini."

Dari pernyataan sang pemimpin klub, posisi Inzaghi memang kayaknya aman-aman saja. Tapi media Italia memberitakan sebaliknya, Inzaghi bisa saja dipecat pekan depan.

banner-ads