Sarung tangan bersepeda terbaik tidak hanya membantu pegangan, menahan panas atau dingin, tapi juga untuk melindungi tangan dari ruam jika terjadi kecelakaan.banner-ads

Beberapa sarung tangan memiliki bantalan gel atau busa di telapak tangan untuk mencegah saraf terkompresi. Bahkan ada juga yang memiliki insulasi dan anti air.

Kalau kalian mau beli sarung tangan, kita kasih nih beberapa yang terbaik:

Baca Juga: Part yang Biasanya Diganti di Sepeda Baru



1. GripGrab Progel Short Cycling Gloves



Sarung tangan Progel GripGrab dirancang untuk mereka yang mengalami nyeri saraf setelah perjalanan panjang. Telapak kulit sintetis digabungkan dengan bantalan gel 4mm, dan ini memberikan kenyamanan tertinggi.

Sarung tangan pas dengan ukuran, memiliki penutup tali Velcro di pergelangan tangan yang gampang digunakan.

2. Assos Summer Gloves S7



Sarung tangan membantu kalian mempertahankan cengkeraman ketika licin karena keringat. Sarung tangan ini juga khusus dipakai buat kalian yang bersepeda saat musim panas.

Assos ini dirancang untuk hari-hari terpanas, berkat kainnya yang tipis dan ringan. Bagian telapak tangan memakai bahan sintetis memberikan cengkeraman yang sangat baik, ditambah berlapis gel yang membantu kalian tetap nyaman selama beberapa jam bersepeda.

3. Endura Hummvee Plus Mitts II



Sarung tangan Hummvee Endura dirancang untuk pesepeda berbagai lintasan. Gara-gara itu juga, sarung tangan ini yang paling laris.

Endura Hummvee Plus Mitts II bisa dipakai buat pesepeda roadbike atau bahkan MTB. Sarung tangan ini juga diklaim bisa menahan getaran bar.

Karena cocok untuk MTB, ini berarti sarung tangan ini juga cukup tangguh dan kokoh. Terbuat dari kain stretch yang tahan lama dan menampilkan desain telapak tangan ergonomis untuk memberikan bentuk alami saat mencengkeram setang.