Kerap dikabarkan bakalan cabut dari Allianz Arena, striker Bayern Munchen asal Polandia, Robert Lewandowski mengaku tetap betah berseragam FC Hollywood.

Lewy, sapaan akrabnya kerap dikait-kaitkan tim besar. Sepanjang 2017 sampai tahun lalu yang baru saja kita tinggalkan, Lewy sempat dikaitkan santer dengan Real Madrid.

Nggak cuma itu, eks bomber Borussia Dortmund itu juga disebut-sebut pernah dikontak dengan klub Manchester United kala masih ada Jose Mourinho.

Janji Setia Lewandowksi di Bayern Munchen

Tapi penegasan sang bomber kali ini kayaknya bikin Die Rotten agak tenang. Lewy mengaku kerasan dan ingin mengakhiri karier di Bundseliga bersama Bayern.

“Untukku, mengakhiri karier di Bayern adalah sebuah pilihan jelas. Tak pernah di benak saya ada pikiran pindah ke klub," akunya di Sportskeeda.

"Saya akui pada musim panas lalu banyak rumor yang beredar dan sekarang semua telah usai,” sambung Lewy yang diduga usai neken kontrak dengan nilai baru yang lebih oke.

Bayern jelas perlu was-was. Di akhir musim, mereka akan kehilangan dua pilar penting yang sudah ada di tim itu satu dekade lebih, salah satunya, Arjen Robben.

banner-ads