LAzone
Sport

Jelang Solari Jadi Entrenador Tetap Madrid

  • 09 November 2018
  • 741 views

Conte sampai Low bisa dilupakan

LAZONE.ID -

Santiago Solari bisa menciptakan ruang adem yang lumayan kondusif dengan hasil positif Real Madrid. Sebagai caretaker usai tugas Julen Lopetegui, Solari bisa menerjemahkan kemauan tim pasukannya.

Sergio Ramos Cs pun bermain lebih bernyawa setelah begitu susah nyetel dengan instruksi Lopetegui. Nama-nama Antonio Conte sampai Joachim Low pun kabarnya sudah mulai dilupakan Madrid.

Solari dianggap bisa berpotensi seperti Zinedine Zidane ke depan. Tinggal beberapa ujian Solari lagi bisa menjadi entrenador tetap El Real.

Jelang Solari Jadi Entrenador Tetap Madrid

Setelah menang atas Viktoria Plzen di Liga Champions, Madrid kini dalam tren positif di bawah naungan pelatih asal Argentina tersebut.

Kemenangan ketiga beruntun Madrid sejak ditangani Solari sebagai pelatih interim menggantikan Julen Lopetegui yang sebelumnya dibajak dari Asosiasi Sepakbola Spanyol.

Sebelum laga di UCL, Ramoc Cs bisa mengalahkan Mellia dan Real Valladolid. Mellia adalah tantangan pertama Solari yang bisa dilalui mulus usai era Lopetegui.

Satu lagi jika Madrid diganjar kemenangan, Madrid akan mengangkat Solari menjadi pelatih tetap, bukan lagi interim alias caretaker sementara.

Jadi, kita tunggu saja apakah tim ambisius ini benar-benar sudah tak butuh nama lain....

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...