Bolanews.com --- Toko daring (online) Manchester United sempat mendapat malu ketika hari Kamis (25/7) kemarin sempat menjual jersey baru kurang dari separuh harga.

banner-ads

Keruan saja ribuan fan United menyerbu toko resmi klub tersebut untuk membeli baju dengan harga kejutan yang menyenangkan karena hanya £22 (sekitar 432 ribu rupiah). Kok bisa?

Menurut laporan Eurosport lantaran Kitbag.com, situs yang mengoperasikan toko Si Setan Merah, sedang meluncurkan diskon untuk menghabiskan stok lama.

Namun, secara tak sengaja mereka memasukkan kaos anyar untuk Premier League musim 2014/15 dalam penjualan itu dan karenanya saja banyak yang langsung memesan karena ditulis setengah harga. Produk yang memuat logo Chevrolet itu terpampang besar di tengah, yang untungnya hanya sempat dijual untuk beberapa jam saja.

Padahal, harga kaos sepak bola saat ini sedang tinggi di Inggris. Contohnya, kaos timnas Piala Dunia 2014 dijual £90 (lebih dari 1,7 juta rupiah), sehingga tak mengherankan para penggemar yang beruntung sebagian besar konon membeli lebih dari satu.

Walau ahirnya harga penjualan direvisi, tetapi untuk menghormati mereka yang sudah telanjur memesan dengan harga 'diskon', pihak toko tetap menjualnya dengan harga yang salah tadi.