Sport

Jorge Navarro Bakal Lakoni Balapan Tak Biasa

  • 14 March 2018
  • 870 views

Sirkuit Losail jadi pembuktian Tim Federal Oil Gresini Moto2

LAZONE.ID -

Jorge Navarro dan Tim Federal Oil Gresini Moto2 sedang mempersiapkan pembukaan Grand Prix yang berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Losail. Hasil uji coba pramusim membuat mereka tak sabar bertarung.

Ini tidak akan menjadi Grand Prix 'biasa' untuk kelas Moto2 di Losail. Sebab, mereka akan melakukan latihan bebas siang hari, sementara balapannya berlangsung malam.

"Kami belum berpacu sejak November, jadi kami ingin kembali ke jalur semula. Pra-musim telah jadi pembuktian yang positif. Kami tak pernah melihat putaran waktu yang kuat, namun kami bekerja selangkah demi selangkan untuk memperbaiki paket kami, termasuk saya sendiri," ungkapnya.

Jorge Navarro Bakal Lakoni Balapan Tak Biasa

Sesi latihan bebas buka untuk kelas menengah MotoGP akan berlangsung dari pukul 13.45 waktu setempat. Sementara perlombaan akan berlangsung pada pukul 17:20 pada hari Minggu.

"Tes terakhir membuatku merasa nyaman, saat kami mencoba setting baru yang menurutku sangat nyaman untuk dipakai. Saya yakin kita bisa melakukan hal baik jika kita memulai dengan pendekatan yang lebih pasti. Ini akan menjadi balapan yang sulit dengan sesi latihan di siang hari dan balapan hampir saat matahari terbenam: pasti akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, tapi kemauannya bagus juga dan begitulah kemauan untuk memulai sesuatu," tukas Navarro yang juga didukung oleh BOLD XPERIENCE.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...