Sport

Jorge Navarro Bidik Hasil Terbaik Di Argentina

  • 05 April 2018
  • 1298 views

Masuk 10 besar di Qatar, Navarro punya target lebih baik di balapan kedua musim ini

LAZONE.ID -

Jorge Navarro dan Tim Federal Oil Gresini Moto2 kembali bersama untuk balapan kedua musim ini di Termas de Rio Hondo Argentina. Setahun yang lalu, pembalap Spanyol itu mencetak poin perdananya di sana.

Ketika itu, Navarro yang juga didukung oleh BOLD XPERIENCE, menyelesaikan balapan di posisi ke-15, setelah bertarung dengan Aegerter. Namun kali ini tujuannya jauh berbeda.

Navarro mendapatkan banyak suntikan, sehingga ia memiliki target masuk 10 besar musim ini. Musim ini sangat berbeda bagi pembalap asal Valencia itu.

Jorge Navarro Bidik Hasil Terbaik Di Argentina

Ia ingin terus menjaga momentum setelah berhasil di GP Qatar. Keberhasilan di balapan perdana itu membuatnya terus termotivasi untuk lebih baik.

"Saya memanfaatkan istirahat dua minggu antara Losail dan Termas. Saya berlatih keras, saya yakin kami akan mendapatkan sesuatu di Argentina dalam kondisi sangat baik dan fokus," tuturnya.

"Kami ingin melangkah maju dari Qatar dan meskipun begitu, itu bukan salah satu trek yang saya sukai. Namun ini akan menjadi ajang pembuktian yang baik untuk mencari peningkatan dalam setiap sesi.”

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...