LAzone
Sport

Justin Kluivert Mendarat Di AS Roma

  • 14 June 2018
  • 519 views

Sebelumnya gencar disebut dikejar Barca dan United

LAZONE.ID -

 

Wonderkid Belanda yang merupakan putra Patrick Kluivert, Justin Kluivert akhirnya memilih peraduan barunya usai lama membela Ajax Amsterdam. 

Winger lincah dan subur ini memilih AS Roma ketimbang dua raksasa lain yang konon turut mengejarnya, Manchester United dan Barcelona. Usianya masih 19 tahun, Roma dianggap tepat untuknya.

Justin Kluivert Mendarat Di AS Roma

Untuk wonderkid belia yang butuh jam terbang lebih banyak, gabung Il Lupi memang lebih menjanjikan dan realistis. Kluivert dipercaya akan berkembang sebagaimana mestinya ketimbang gabung dengan dua raksasa tadi.

Kluivert resmi menjadi milik Roma setelah tim Ibukota Serigala itu mendaratkan gelandang Bryan Cristante dari Atalanta juga Ante Coric dan Ivan Marcano.

Pemain internasional Belanda ini ditransfer dengan nilai diperkirakan 15 juta poundsterling lebih. Kluivert pun siap memulai petualangan anyar di Serie A setelah punya 

Selama membela Ajax di tim senior, Justin Kluivert sudah mengemas 44 caps dan 12 gol. Berbeda karakter dengan sang ayah yang merupakan target man sejati di lapangan, kecepatan dan akselerasi dribbling adalah kekuatan utama Justin Kluivert.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...