Karena Memang Gattuso Pas Banget Buat Napoli!

LAZONE.ID - Pilihan ideal, nggak ada lagi opsi lebih masuk akal lain

Seperti isu yang beredar dan santer. Napoli memang menunjuk Gennaro Gattuso usai memecat pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Don Carlo yang sebenarnya adalah mentor dan guru Gattuso di AC Milan harus berhenti mendampingi klub Naples tersebut usai tren negatif.

Gattuso adalah allenatore yang sudah teruji ketika menangani Milan, meski saat itu Rossoneri sangat buruk manajemennya.

Gattuso bisa meracik padunya tim asal Kota Mode dengan pas. Napoli pun memang mendambakan Gattuso ketika butuh sosok penyelamat.



Dan baru terungkap dalam jumpa pers, Gattuso memang cukup merasa tertantang dan berminat besar menangani Lorenzo Insigne Cs.

Gattuso mengatakan, bahkan jika hanya dapat kontrak tipis dari Il Partenopei, ia tetap akan menerimanya.

"Sekalipun Presiden Napoli menawarkan kontrak hanya enam bulan, saya akan menerimanya karena ini adalah sebuah kesempatan besar," akunya.

Menurut Gattuso, peringkat Napoli yang terlempar dari empat besar juga bukanlah habitatnya. Rino tak segan menyebut prestasi setengah musim Napoli memalukan.

"Rasanya para pemain ini dibuat untuk gaya sepak bola saya. Melihat Napoli berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia sedikit memalukan. Tim ini menyadari performa mereka tidak berada di titik terbaik," ucapnya lagi.