Semenjak memutuskan tak memperpanjang kontrak di MU, gelandang Spanyol Ander Herrera memang sudah lama dikaitkan dengan PSG seperti yang LAZone sudah tulis berkali-kali.

Dan pengumuman itu akhirnya tiba juga. Eks pemain Athletic Bilbao itu memang beneran berjodoh dengan tim Paris tersebut.

Herrera mengisi slot yang ditinggalkan oleh Adrien Rabiot yang memutuskan pergi ke Juventus. Herrera diumumkan PSG setelah tim itu juga mendapatkan pemain lain di sektor gelandang lainnya, Pablo Sarabia dari Sevilla.



Kepada pers, Ander Herrera menjamin bahwa dirinya akan bekerja keras di Les Parisiens untuk membutkikan kualitasnya. Ia siap berkontribusi untuk klub yang baru ia bela.

"Saya dapat menjamin akan memberikan segalanya di dalam dan di luar lapangan. Satu-satunya cara untuk sukses adalah menjaga semangat sebesar mungkin dan selalu ingin terus belajar, itu akan menjadi tugas saya," paparnya.

"Ada pelatih yang berbakat dan pemain yang berbakat. Saya akan berusaha dan belajar sebanyak mungkin dari mereka," jelasnya.

Herrera masih mengenakan nomor favoritnya di tim PSG, 21. Herrera dikontrak sampai 2024, namun nilai dan gajinya belum dirilis secara rinci meski dapat dipastikan ia akan mengalami kenaikan gaji luar biasa di tim kaya raya tersebut.

banner-ads