Jack Miller mendapatkan kecepatan pada awal balapan di MotoGP Spanyol. Ia lantas memimpin tiga lap pertama sebelum pembalap Yamaha Fabio Quartararo masuk pada akhir lap keempat.

Meskipun Quartararo mampu membuat selisih lebih dari satu detik setelah memimpin, Miller bisa mengimbangi pembalap Yamaha itu. Tapi sayang, Quartararo mengalami cedera hingga posisinya terus merosot.

Baca Juga: Marquez Belum Bisa Epic Comeback



Ini adalah kemenangan pertama Miller sejak Dutch TT pada 2016. Rider Australia itu mengakui bahwa ia harus bekerja lebih keras untuk kemenangan ini.

“Saya tidak tahu apakah saya sudah kembali, katakanlah saya akhirnya di sini. Terakhir kali saya menang, itu adalah kejutan lama yang besar di lintasan basah. Yang ini saya pasti bekerja keras untuk mendapatkan ini," ungkapnya.

Miller mengaku tak pernah membalap dengan tepat sepanjang hidupnya. Miller juga mengalami 'rollercoaster' emosi setelah balapan.

"Saya menangis dan menangis seperti bayi, menit berikutnya saya sangat marah. Saya tidak tahu, terlalu sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan hari ini," ungkapnya.