Kenangan Indah Sam Lowes Di Assen

LAZONE.ID - Daftar kesuksesan yang cukup panjang bagi rider Inggris tersebut.

Balapan kelas intermediete bakal kembali digelar akhir pekan ini. Sirkuit Assen yang merupakan tuan rumah MotoGP Belanda bakal jadi tantangan berikutnya.

Sam Lowes pun yakin bisa tampil bagus di Assen. Sebab ada deretan catatan baik selama tampil di sana.

Pembalap yang juga didukung oleh Bold Xperience tersebut sudah pernah menang di sana saat tampil di World Supersport. Ia juga berada di barisan terdepan Moto2 pada 2014 dan 2015.

"Menantikan Assen, ini adalah sirkuit yang sangat saya cintai dan memiliki kenangan indah dari kemenangan di World Supersport dan naik podium Moto2 pada tahun 2015," katanya.



Balapan bakal dimulai Jumat ini dengan latihan bebas pertama. Nilai positif pun diambil karena Lowes musim ini. Setelah balapan di Assen mereka juga bakal tampil di Sachsenring dengan atmosfer berbeda.

"Di Sachsenring selalu ada gaya yang berbeda untuk sebagian besar lintasan, tetapi karena saya selesai di lima besar tahun lalu, jadi saya positif untuk balapan ini! Saya menikmati balapan back-to-back dan ingin membuat langkah lain ke depan. Terima kasih seperti biasa kepada tim saya dan semua penggemar atas dukungannya,” tukas Lowes.