LAzone
Sport

Khabib dan Conor McGregor Dulunya Mesra dan Hangat, Tapi...

  • 12 October 2018
  • 1877 views

Sayang banget Conor termakan emosinya selama bertahun-tahun

LAZONE.ID -

Pertarungan dan kericuhan laga tarung Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor masih terus dibicarakan. Laga di UFC itu menjadi yang paling disorot karena beberapa hal.

Pertama tentu adalah bagaimana Conor yang pongah tersungkur oleh Khabib. Kedua, adalah bumbu sensitif yang mengiring sebelum dan sesudah laga, dan ketiga adalah kericuhan luar biasa seusai kemenangan Khabib diumumkan.

Anyway, di luar semua itu bro, Khabib dan McGregor adalah mantan teman yang akrab dan hangat. Hubungan The Eagle dan The Notorious berpose akrab di postingan yang mengungkap persahabatan mereka dulu.

Khabib dan Conor McGregor Dulunya Mesra dan Hangat, Tapi...

Pertemanan mereka dan foto akrab mereka terlihat pada periode 2014. Ketika McGregor bertarung di UFC 178 melawan Dustin Poirier, 27 September 2014, Khabib memberi selamat dan keduanya saling berpelukan.

Tak lupa pose rangkulan mereka diabadikan. Hubungan hangat mereka berlanjut di laman Twitter mereka.

Khabib terlihat membicarakan t-shirt dengan McGregor. Khabib bahkan memberi tahu posisinya dan ingin memberikan kaus itu kepada McGregor.

Perlu diketahui juga, UFC ataupun laga tinju perlu gimmick. Tapi terkadang gimmick itu termakan sendiri dan menjadi real. Udah sering banget kejadian itu ada di dalam sejarah laga tarung profesional atau X-treme.

Duh, sayang keduanya sekarang sudah seperti musuh bebuyutan banget. Jadi inget sama Wayne Bridge dan John Terry nggak yang dulu akrab banget kini musuhan?

Bedanya, kedua pesepakbola ini perang dingin memang karena skandal yang menyakitkan.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Yamaha Siap Terus Bersaing

16 October 2018 36 views share
Sport

Khabib Tantang Mayweather

15 October 2018 141 views share