LAzone
Sport

Kisruh Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Settingan?

  • 21 October 2018
  • 5978 views

Ada 5 kejanggalan yang diungkap Khabib

LAZONE.ID -

Pertandingan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di UFC 229 sampai sekarang ini masih jadi pusat perhatian dunia. Khabib pun curiga kalo UFC sengaja membuat drama settingan demi membuat publik lebih tertarik untuk menonton gelaran UFC 229.

Kisruh Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Settingan?

Khabib membeberkan beberapa kejanggalan pada kejadian pelemparan bus yang ditumpangi doi dan petarung UFC lainnya oleh The Notorious.

 

Diminta untuk Datang Sendiri

Normalnya, seorang petarung UFC kelas dunia seperti Khabib jarang banget cabut ke konferensi pers UFC sendirian. Setidaknya doi datang bersama timnya. Tapi, pada hari McGregor melakukan pelemparan ke busnya, Khabib diminta oleh pihak UFC untuk datang sendirian dalam acara konferensi pers.

 

Bus masuk lagi ke dalam

Khabib meminta orang-orang melihat rekaman CCTV yang merekam perusakan bus tersebut. Soalnya, ada kejanggalan dimana bus yang sebenarnya hampir keluar, tiba-tiba mundur dan masuk lagi.

"Kalau kalian mengendarai bus dan melihat ada orang-orang mengamuk, seharusnya segera bergegas pergi. Tapi ini malah berhenti dan mundur lagi," kata Khabib.

 

Banyak Orang Membawa Kamera

Khabib merasa aneh dengan sikap McGregor yang cukup brutal dan rasis ke doi. Padahal, sebelum kejadian itu hubungan doi sama McGregor baik-baik aja, bahkan saling memuji satu sama lain lewat Twitter.

McGregor terbang jauh-jauh dari Irlandia ke New York hanya untuk melempar kaca bus yang ditumpangi Khabib. Anehnya, doi datang datang bersama sejumlah kru lengkap dengan kamera dan mikrofon.

 

Tahu Posisi Bus

Selain itu, Khabib juga bingung kenapa McGregor bisa tau lokasi bus yang ditumpanginya dan menemukannya, padahal saat itu doi berada di sebuah gelanggang olahraga besar.

 

Nggak Diusir

Khabib juga heran mengapa pihak UFC enggak curiga dengan kedatangan McGregor bersama krunya padahal doi nggak diundang.

"Mereka (UFC) harusnya tahu kalau ada orang enggak diundang mencoba menerobos masuk. Bukannya diusir, eh malah diantar ke bus kami. Semua mengira aku bodoh karena cuma seorang petarung, tapi aku ini bersekolah dan memiliki otak," kata Khabib.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

/news/2019/Juni/16%20Juni/Repsol%20Honda%20Belum%20Jadi%20Tim%20Impian/honda-cover.jpg
Sport

Repsol Honda Belum Jadi Tim Impian

16 June 2019 59 views share
/news/2019/Juni/16%20Juni/Yamaha%20Akhirnya%20Bikin%20Motor%20Baru/rossi-cover%20-1-.jpg
Sport

Yamaha Akhirnya Bikin Motor Baru

16 June 2019 59 views share
/news/2019/Juni/15%20Juni/Vinales%20Frustasi%20Terus/vinales-cover.jpg
Sport

Vinales Frustasi Terus

15 June 2019 110 views share