banner-ads

Mohamed Salah menjadi sensasi karena langsung moncer luar biasa di Liverpool. Nggak salah The Reds punya Salah karena semalam pun ia baru mencetak gol lagi kontra West Ham.

Yang menarik, Salah nyaris selalu mencetak gol lewat kaki kiri, meski sundulan sampai kaki kanannya juga sama baiknya, tapi winger Mesir ini mirip Lionel Messi karena mengandalkan dribling dan tendangan kaki kiri yang dominan.

Klopp Soal Kaki Kiri Terbaik: Salah Atau Messi?

Pelatih Jurgen Klopp disinggung apakah Salah lebih baik dari Messi. Meski tak terlalu suka membandingkan, arsitek asal Jerman ini memberikan komentarnya.

"Di sepakbola? Di seluruh dunia? Lionel Messi apakah dia juga mengandalkan kaki kiri, Lionel? Yah, mungkin kita tak boleh melupakannya," ungkap Klopp di Soccerway.

"Tapi ya, terbaik di dunia... saya tak terlalu tertarik dengan kategori ini, tapi dia (Salah) memang memilikinya. Dan Saya senang hal itu," sambung eks Borussia Dortmund tersebut.

Jawaban sang pelatih emang diplomatis, tapi Salah yang pernah bermain untuk Basel, Chelsea, Fiorentina sampai AS Roma kini adalah idola berat baru Anfield dan idola Klopp di lini depan,

Salah, Emre Can, Roberto Firmino, Sadio Mane menjadi aktor kemenangan Liverpool atas The Hammers 4-1.