banner-ads

Mauricio Pochettino yang sebenarnya jadi nama favorit menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid mengindikasikan belum mau menangani El Real. Akibatnya klub masih bergerak cepat mencari pengganti sepadan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun kembali jadi bidikan. Sempat menolak tawaran Los Blancos beberapa tahun silam kala menukangi Borussia Dortmund, Klopp lagi-lagi jadi nama unggulan pengganti Zizou untuk musim baru.

Kabar liar yang beredar menurut beberapa media Spanyol dan Inggris, eks manajer Mainz ini sudah bertemu Presiden Madrid, Florentino Perez.

Klopp Sudi Tinggalkan Liverpool Demi Madrid?

Perbincangan mereka konon seputar deal dan syarat sang arsitek asal Jerman jika melatih Cristiano Ronaldo Cs.

Klopp disebut paham betul dengan situasi manajer Madrid selama ini yang selalu penuh tekanan dan intervensi petinggi klub. Klopp tampaknya nggak akan mau merapat jika para dewan terlalu ikut campur masalah belanja pemain dan pengutak-atikan skuat di Santiago Bernabeu.

Diyakini juga selama ini Zidane gerah tim selalu menuntut lebih dan mengintervensinya ketika tim dianggap mengalami kemerosotan performa. Itu terjadi pada Real Madridnya Zizou di klasemen La Liga pertengahan musim lalu.

Sudah rahasia umum bahwa Zidane yang tergolong sangat sukses di Madrid beneran muak atas hal tersebut. Dan kejadian itu dijadikan pelajaran bagi Klopp yang berhasil membawa The Reds ke final Liga Champions.

Well, beneran apa nggak kabar ini kita tunggu aja perkembangannya bro...