Bro, biasanya kalo klub sepak bola abis membeli pemain baru, pasti dikenalin kan ke semua orang. Salah satunya seperti salah satu klub Liga Spanyol, Villareal. Tapi, klub yang satu ini punya cara yang unik dan antimainstream nih bro saat memperkenalkan pemain barunya.

banner-ads

Salah satu pemain yang berhasil doi dapat di bursa transfer ialah Santi Carzola. Enggak seperti biasanya, pemain berusia 33 tahun ini diperkenalkan kepada para pendukung Villarreal yang ada di dalam stadion dengan memakai teknik sulap, gokil kan?

Klub Sepak Bola Ini Pakai Teknik Sulap Buat Kenalin Pemain Barunya

Awalnya, di tengah lapangan ada sebuah tabung kosong. Terus, ada pesulap yang membacakan mantera hingga akhirnya asap memenuhi tabung itu. Yaudah deh, saat asap mulai hilang, munculah sosok mantan pemain Arsenal tersebut di dalam tabung, dan akhirnya keluar disambut dengan tepuk tangan riuh dari para penggemarnya.

Santi Cazorla sendiri bukan nama baru bagi tim Kapal Selam Kuning, dirinya memulai karirnya di Villareal pada tahun 2003-2006, 2007-2011 dan telah bermain sebanyak 181 pertandingan bersama mereka.