LAzone
Sport

Kontrak Vinales Tuai Kritik

  • 30 March 2018
  • 894 views

Vinales memperpanjang kontrak sampai 2020 di Yamaha

LAZONE.ID -

Keputusan Movistar Yamaha untuk membarui kontrak Maverick Vinales berdurasi dua tahun terus menuai kritik. Tapi Lin Jarvis selaku Direktur Yamaha yakin telah melakukan hal yang benar.

Performa Vinales sejauh ini memang tidak membuat puas para fans Yamaha. Ia melakukan proses yang jauh dari harapan. Tak sedikit pengamat MotoGP menyebut jika Yamaha terkesan terburu-buru dalam menentukan sikap.

"Jika Anda menandatangani kontrak, Anda tidak melakukannya untuk saat ini. Anda melakukan itu untuk memberi tanda kepercayaan Anda pada mitra. Anda menunjukkan bahwa Anda yakin akan mencapai tujuan bersama," kata Jarvis.

Kontrak Vinales Tuai Kritik

"Kurasa itu sebabnya, Maverick membuat keputusan itu, dan kita tidak akan mengecewakannya."

Soal penurunan performa di atas sirkuit, ia mengatakan telah melakukan uji coba pramusim meski begitu kesulitan. Tapi hasil tersebut tidak menentukan seberapa sukses Yamaha di masa mendatang. Buktinya, Rossi meraih podium di GP Qatar.

"Mengingat kesulitan yang kami hadapi ini, tapi hasil dari Qatar dapat dilihat. Kami sama kompetitifnya pada balapan hari Minggu seperti yang lainnya, jadi sekarang kami harus menyelesaikannya setiap hari," tukas Jarvis.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Yamaha Siap Terus Bersaing

16 October 2018 44 views share
Sport

Khabib Tantang Mayweather

15 October 2018 155 views share