Sport

Kontroversi Pertarungan Raquel Pennington

  • 15 May 2018
  • 2903 views

Di tengah pertandingan, Pennington minta pertarungan dihentikan.

LAZONE.ID -

 

Di kelas bantamweight UFC, Raquel Pennington berdiri dengan staf kepelatihan setelah TKO dari Amanda Nunes di UFC 24 akhir pekan lalu di Brasil. Di tengah pertandingan, Pennington meminta dihentikan.

Ia mengatakan 'selesai' setelah empat putaran. Tapi timnya meminta ia untuk kembali.

"Saya tahu banyak orang menentang apa yang mereka katakan dan memikirkan semua hal yang berbeda ini, dan mudah untuk menilai, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi pada saat itu," kata Pennington.

Salah satu pelatihnya, Jason Kutz, mengatakan kepada Pennington untuk mengubah pola pikir dan membuang semua yang didapatkannya. Pennington akhirnya menjawab bel untuk kembali ke putaran terakhir.

Kontroversi Pertarungan Raquel Pennington

Namun dalam pertarungan itu, ia harus mengakui keunggulan dari Amanda Nunez yang mengalahkannya TKO dua menit kemudian. Pennington terlihat berdarah-darah di wajahnya. Namun ia mengatakan hidungnya tidak patah, tetapi dia mencari perhatian medis untuk kaki kirinya.

Pennington mematahkan kakinya dalam kecelakaan ATV tahun lalu, dan dia merasa Nunes menendangnya dengan tendangan di awal pertarungan. Meskipun rasa sakit itu luar biasa, Pennington senang dia hampir menyelesaikan pertarungan.

"Saya setuju dengan pelatih saya segera setelah pertarungan selesai. Saya setuju dengan mereka pada saat itu," tukasnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Honda Siap Punya Dua Rider Beda Gaya

20 August 2018 54 views share
Sport

Rossi Bisa Dikalahkan Ducati

19 August 2018 70 views share