Breanna O'Leary menyebut olahraga balap tidak terlalu menarik baginya. Tapi faktanya, dia menemukan NASCAR yang penuh dengan kecepatan, motor dan bahaya.

Sejak 2019, ia menjadi bagian dari sejarah olahraga tersebut. Bersama dengan Brehanna Daniels, O'Leary bergabung dengan kru pit Daytona 500 pertama yang menampilkan dua wanita sebagai pengganti ban.

Baca Juga: Leryn Franco Atlet Seksi Jadi Model, Main Film Juga Oke



O'Leary merupakan atlet softball sejak kuliah. Tapi tiba-tiba ada inisiatif buat ikut sebagai bagian dari program NASCAR's Drive For Diversity, saat pelatih kru pit Phil Horton berkeliling kampus untuk merekrut mantan atlet perguruan tinggi untuk dilatih sebagai calon anggota kru pit.

O'Leary, atlet yang kompetitif, sangat kuat, dan bersemangat yang tidak pernah tahu banyak tentang NASCAR, adalah kandidat yang sempurna.



O'Leary adalah salah satu dari 10 atlet yang dipilih dari program tersebut. Dia ditawari kesempatan untuk pindah ke North Carolina, menjalani pelatihan kru pit, dan kemungkinan menjadi anggota kru penuh.

“Bagian tersulit adalah beralih dari menjadi atlet softball hingga sekarang bekerja di mobil. Kami tidak menggunakan alat dalam olahraga kami, tentu saja, jadi kita benar-benar memulai dari nol," ungkapnya.



Dia menghabiskan lima tahun terakhir memperdalam pengetahuan dan apresiasinya terhadap olahraga. Akhirnya, karyanya menarik perhatian para pemimpin pit di Trackhouse Racing, yang mengangkatnya sebagai pengubah ban permanen.

Dalam jangka panjang, dia mencari lebih banyak peluang untuk memperluas pengalamannya dalam olahraga. Baik itu merekrut anggota kru pit masa depan atau melatih kekuatan rekan-rekannya.

O'Leary ingin menggunakan cinta barunya untuk NASCAR dan keterampilan atletiknya untuk memberi orang lain kesempatan yang dia rasakan kini. Dia adalah salah satu dari tiga wanita yang bekerja di kru pit.