Karir TImo Werner bersama Chelsea sejauh ini masih jauh dari kata bagus. Dirinya dibeli oleh Lampard pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga yang cukup tinggi. Hal tersebut berkaca pada performanya bersama RB Leipzig yang emang memukau.

Sempat tampil menjanjikan di beberapa laga awal, nyatanya Werner masih sangat kesulitan mengembangkan permainannya, apalagi untuk kembali ke performa terbaik.

Belum lama ini juga Chelsea kalah dengan skor 1-3 dari Manchester City. Hal tersebut makin menyakitkan karena Werner mengalami sesuatu yang bisa dianggap memalukan.banner-ads


Ketika mengambil tendangan pojok dan melakukan operan pelan, dirinya malah tersandung oleh tiang bendera corner. Banyak yang menilai bahwa Werner udah sial dengan mengalami hal tersebut ketika melakukan sesuatu yang seharusnya sangat simple, terlebih oleh seorang pemain profesional.

Bahkan, ini bikin Pep Guardiola gak tahan untuk meledeknya pada pertandingan tersebut.


Segera setelah ‘salah tendang’, Werner langsung terlihat seperti kesakitan dan berjongkok di tiang bendera corner. Sayup-sayup di pertandingan tersebut terdengar bahwa Pep mengatakan “Yellow card!” seolah-olah membela Werner yang seperti baru aja kena tackle keras.

Werner mengalami paceklik gol terburuk ketiga sepanjang karirnya. Tahun 2014 lalu saat masih membela Stuttgart, dirinya pernah gagal menjebol gawang dalam 23 pertandingan beruntun.

Apakah menurut lo Werner bakal bisa kembali ganas seperti ketika dirinya masih membela Leipzig?