Talkmen.com --- Ronaldo, Nedved, Figo Vs. BP, Kurniawan, Bima Sakti!

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. banner-ads

Dalam waktu dekat ini Indonesia akan kembali mendapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung aksi bintang sepakbola dunia. Yup, meski memang bintang sepakbola dunia yang hadir bukanlah para atlet yang masih aktif bermain, namun mereka berstatus legenda dunia yang aktif bermain di era 90-200an. Laga bertajuk Battle of the Stars ini akan berlangsung pada 10 Mei 2014 nanti.

Para legenda dunia yang telah dipastikan tampil adalah Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Edgar Davids, Jens Lehmann, Marco Materazzi, Paolo Maldini, Alessandro Del Piero, Hidetoshi Nakata, Francesco Toldo, Andriy Shevchenko, Michael Ballack, Rigobert Song, Deco, Fernando Morientes, Gianluca Zambrotta, dan Hernan Crespo, dan legenda sepakbola Belanda, Ruud Gullit akan berperan sebagai pelatih.

Sementara tim Indonesia akan diisi pemain-pemain yang sebagian masih aktif bermain dan beberapa nama legenda sepakbola nasional. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Ismed Sofyan, Markus Horison, Ponaryo Astaman, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Rochy Putiray, Isnan Ali, Bejo Sugiantoro, Elie Aiboy, Bima Sakti, dan Budi Sudarsono.

Harga Tiket Battle Of The Stars:

VVIP Rp 2 juta

VVIP Barat Rp 1,5 juta

VVIP Timur Rp 1 juta

Kategori I Rp 500 ribu

Katergori II Rp 250 ribu

Tribun atas Rp 100-150 ribu