Sport

Legenda Liverpool: Sterling Wajib Dibawa ke Brasil

  • 22 April 2014
  • 4943 views

Jamie Redknapp kagum dengan juniornya di Liverpool, Raheem Sterling. Menurutnya, pemain berusia 19 tahun itu wajib ikut dalam rombingan tim nasional Inggris ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

LAZONE.ID -

Bolanews.com --- Jamie Redknapp kagum dengan juniornya di Liverpool, Raheem Sterling. Menurutnya, pemain berusia 19 tahun itu wajib ikut dalam rombingan tim nasional Inggris ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Kekaguman Redknapp muncul setekah menyaksikan aksi Sterling saat membawa Liverpool menang 3-2 atas Norwich, Minggu (20/4). Dalam laga tersebut, Sterling menyumbang dua gol.

"Sterling masih belajar, tapi dia kuat, bertenaga, dan tak perlu diberdebatkan lagi apakah dia harus berada di pesawat menuju Brasil atau tidak. Saya katakan dia harus berada di tim Inggris," tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

"Hal cemerlang yang telah dilakukan Brendan Rodgers adalah memindahkan Sterling dari sekotor sayap dan memainkan dia di titik utama formasi berlian," imbuhnya.

Sejauh ini Sterling baru tampil dua kali bersama tim senior Inggris. Debutnya terjadi dalam laga persahabatan melawan Swedia, 14 November 2012.

 

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...