LAzone
Sport

Lorenzo Anggap Repsol Honda Seperti Madrid dan Barcelona

  • 07 January 2019
  • 1240 views

Wawancara perdana X-Fuera saat resmi berseragam Honda.

LAZONE.ID -

11 tahun di MotoGP, pemenang lima Kejuaraan Dunia, 282 balapan, 31 tahun. Jorge Lorenzo memulai tantangan baru pada 2019 ketika ia bergabung dengan Tim Repsol Honda. Lebih dari dua bulan sebelum musim berlangsung di Qatar, pembalap Spanyol itu memberikan wawancara pertamanya untuk menganalisis kesan awal terhadap Honda RC213V.

Ia juga berbicara tentang apa artinya menjadi bagian dari tim barunya dan menguraikan ambisinya untuk tahun ini.

“Saya suka warnanya. Warna favorit saya selalu putih, merah dan hitam, dan sekarang kita dapat menambahkan oranye ke dalamnya. Mereka adalah warna yang mewakili kesuksesan, dengan banyak kemenangan dan banyak Kejuaraan Dunia selama 25 tahun terakhir. Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini dan dapat berkontribusi untuk membuat tim ini semakin kuat,” kata Lorenzo.

Lorenzo Anggap Repsol Honda Seperti Madrid dan Barcelona

Apa artinya menjadi bagian dari Tim Repsol Honda?

“Repsol Honda mungkin tim paling sukses dalam sejarah. Mereka memiliki kemenangan dan gelar terbanyak. Untuk membandingkan mereka dengan tim sepak bola, mereka akan menjadi Barca atau Real Madrid. Tidak ada tim dengan lebih banyak gelar dan lebih penting di seluruh dunia daripada yang ini,” ungkapnya.

Saat turun dari Honda untuk pertama kalinya, Lorenzo melakukannya dengan senyum lebar. Apa sebenarnya yang terjadi?

“Pada saat-saat itu ekspresimu berbicara sendiri. Semuanya sangat menarik, sangat baru dan menyenangkan. Juga, jika perasaan awalnya baik, Anda bisa tahu lebih banyak dari ekspresi Anda."

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...