Jorge Lorenzo mengharapkan kondisi fisiknya membaik selama akhir pekan Grand Prix San Marino. Ia masih cedera pada bagian punggungnya.banner-ads

Lorenzo mematahkan punggungnya dalam tabrakan di putaran Assen, dan gagal tampil dalam empat balapan setelah itu. Ia kembali beraksi di Silverstone, di mana ia berada di urutan ke-14.

Meskipun merasa lebih baik di Misano daripada di Inggris, ia mengaku justru merasa menjadi lebih buruk ketika akhir pekan tiba.

"Rasa sakit tidak akan membaik dalam tiga hari ini," katanya.



“Sebaliknya, akan menjadi sedikit lebih buruk, dengan cedera di setiap sesi. Saya mendapatkan sedikit lebih banyak peradangan, menjadi lebih buruk."

Awal minggu ini bos tim Honda Alberto Puig mengatakan perjuangan Lorenzo di atas motor belum terlihat karena kurangnya keberanian dan kemauan. Lorenzo pun membantah hal tersebut.

"Tidak, itu tidak masalah," kata Lorenzo tentang komentar Puig.

“Saya tidak mendengar wawancara dari Alberto, tetapi saya pikir media  tidak persis mengatakan apa yang dia katakan. Saya pikir mereka memperpendek apa yang dia katakan, jadi sulit untuk membuat penilaian. Dan bahkan apa yang saya baca, saya tidak melihat hal besar apa pun."