LAzone
Sport

Lorenzo Semprit Marquez Soal Gaya Balap

  • 13 September 2018
  • 13057 views

Marquez dianggap terlalu agresif saat berlaga di MotoGP San Marino.
 

LAZONE.ID -

Jorge Lorenzo terlibat duel sengit dengan Marc Marquez untuk memperebutkan posisi kedua di MotoGP San Marino. Duel itu pun pada akhirnya dimenangkan oleh Marquez karena X-Fuera mengalami crash.

Lorenzo memperlihatkan kecepatan stabil dalam balapan tersebut. Hanya saja, ia mengaku terlalu bernafsu untuk menyusul Marquez yang menghalanginya untuk menempel Dovizioso.

Dari duel tersebut, tak jarang keduanya terlibat wheel to wheel. Bahkan, Lorenzo mengaku sempat bersenggolan dengan Marquez.

"Ia memaksa saya keluar dari tikungan dan melewati saya. Ia pikir saya tak memiliki ritme untuk mengejar rekan saya dan pertempuran ini telah menghabiskan waktu kami. Tapi itu adalah balapan dan itu bisa terjadi," ujar Lorenzo.

Lorenzo Semprit Marquez Soal Gaya Balap

Dalam balapan itu, Marquez memang jadi pembalap yang paling diuntungkan. Ia naik podium kedua dan memastikan menjauh dari rider lain di sisi klasemen.

"Sekarang semuanya rumit. Marc tahu bahwa jika saya finis kedua, saya akan mendekatinya di klasemen. Itu sebabnya ia lebih suka tidak membiarkan saya melaju," Lorenzo menegaskan.

Klasemen MotoGP 2018:

1. Marc Marquez (Repsol Honda) 221 poin
2. Andrea Dovizioso (Ducati Team) 154 poin
3. Valentino Rossi (Movistar Yamaha) 151 poin
4. Jorge Lorenzo (Ducati Team) 130 poin
5. Maverick Viñales (Movistar Yamaha) 124 poin

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...