Lukaku yang Lahir Kembali di Inter Milan

LAZONE.ID - Pria Belgia ini kembali menunjukkan permainan terbaiknya di Serie A.

Kedatangan Lukaku ke Inter Milan sempat membuat banyak orang heran. Mendatangkan penyerang Belgia tersebut membuat Antonio Conte harus membuang Mauro Icardi walaupun dengan cara hanya meminjamkannya ke PSG. Keputusan ini emang bikin banyak orang heran karena Icardi adalah kapten tim dan dirinya subur di depan gawang, sedangkan Lukaku melempem bersama MU di Premier League.

Jelas aja Bro, Lukaku cuma berhasil mencetak 15 gol dari total 45 pertandingan terakhirnya bersama MU sebelum bergabung dengan Inter.

Namun, prasangka buruk orang-orang berbanding terbalik. Pemain yang dibeli seharga 65 juta euro dari Manchester United ini menunjukkan performa yang sangat baik selama berseragam biru hitam.

Dari 11 pertandingan pertamanya di Inter, Lukaku mencetak 9 gol. Catatan ini menyamai sang legenda klub, Ronaldo Nazario alias Ronaldo Brazil. Lo tau, bahwa Ronaldo yang satu ini emang penyerang legendaris dengan kemampuan jauh di atas penyerang biasa.

Belum lama ini juga Lukaku mencuri perhatian ketika Inter membantai Genoa 4-0. Dirinya yang sebenarnya bisa hattrick karena dapat hadiah tendangan penalti, memberikan kesempatan tersebut pada Esposito. Pemain berusia 17 tahun 172 hari itupun akhirnya jadi pencetak gol termuda Inter Milan di Serie-A.

Melihat performa sangat apik ini, banyak yang menilai bahwa Lukaku seperti dilahirkan kembali di Inter setelah disia-siakan oleh Manchester United. Dirinya kini gak perlu lagi ikut membantu pertahanan seperti saat di MU. Lukaku adalah tipe penyerang yang akan jadi hebat ketika dapat aliran bola yang mantap.

Sekarang, Lukaku juga masuk ke dalam bursa persaingan top scorer Liga Italia yang menambah catatan manisnya di sini.

Kira-kira, fans MU ada yang kangen Lukaku gak ya kalau performanya sangat apik kayak gini?