Travis Pastrana adalah salah satu atlet motor paling terkenal dalam sejarah. Dia memenangkan kejuaraan dan medali emas X Games di sejumlah acara, dan melakukan tiga lompatan legendaris Evil Knievel di Las Vegas.banner-ads



Tapi kali ini kita tak bicara soal Travis Pastrana, melainkan sang istri, Lyn-Z Adams Hawkins. Tak kalah dari Travis, Hawkins juga punya banyak kisah di dunia olahraga menantang.

Baca Juga: Travis Pastrana Manusia Tanpa Batas



1. Skateboarder


Hawkins lahir di San Diego dan mulai berselancar dan bermain skateboard. Dia juga terlibat dalam olahraga lain, seperti senam, soccer, baseball, dan bola basket.

Hawkins adalah salah satu dari sedikit skater yang bermain skate di DC Mega Ramp, dan dia adalah skater wanita pertama yang melakukannya. Ia memenangkan medali emas dalam kompetisi Vert Wanita di X Games di LA pada 2007.

Pada tahun 2009, ia menjadi wanita pertama yang mendaratkan 540 McTwist selama Quicksilver Tony Hawk Show di Prancis.

2. Snowboarder



Selain menjadi juara skating, Hawkins adalah pemain snowboard handal. Pada tahun 2007, peringkat nasionalnya adalah 23 di Slopestyle dan 9 di Halfpipe.

Seiring dengan minat olahraganya, Hawkins membuat debut video game-nya di Tony Hawk's Project 8. Dia juga muncul di Tony Hawk: Ride, Tony Hawk: Shred, dan Tony Hawk's Pro Skater HD.