Di bawah arsitek baru Real Madrid, Julen Loptegui sepertinya El Real kembali menemukan kebiasaan lamanya: gemar belanja. Dan pemain baru ini tak lain juga karena efek koneksi sang entrenador.

Madrid baru saja menyepakati transfer bek sayap masa depan Spanyol yang gemilang di usia muda bersama Real Sociedad di La Liga. Dia adalah Alvaro Odriozola.

Madrid Fix Boyong Odriozola

Odriozola turut dibawa Lopetegui dan Fernando Hierro ke Piala Dunia 2018 meski sayang La Furia Roja pulang lebih dulu. Tapi Odriozola memang sudah banyak menarik minat tim besar semenjak kariernya moncer di Sociedad.

Meski usianya masih sangat muda, Odriozola menjadi pemain tim utama klub La Liga tersebut. Di timnas Spanyol ia juga langsung mudah beradaptasi.

Odriozola ditebus klausulnya senilai 40 juta euro oleh Madrid. Lopetegui tahu betul kualitas bek berusia 22 tahun itu. Karenannya ia pasti akan memuluskan proposal pembelian Odriozola.

Madrid juga langsung memberikan kontrak panjang Odriozola dengan durasi enam tahun. "Real Madrid dan Real Sociedad telah menyepakati transfer Alvaro Odriozola," tulis laman resmi Madrid.

"Sang pemain akan diikat dengan kontrak selama enam musim ke depan."

Odriozola tinggal menunggu resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Blancos. Saat ini ia merampungkan tes medis di klub itu.

banner-ads