Keylor Navas semakin tidak bahagia di Real Madrid. Semenjak Zinedine Zidane pergi, dua pelatih Madrid Julen Lopetegui dan kini Santiago Solari mempercayakan posisi kiper ke Thibaut Courtois.

Padahal eks pemain Chelsea itu juga nggak bagus-bagus amat rapornya sofar. Navas yang sebelumnya digoda Juventus disebut-sebut segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Musim dingin ini akan jadi penentuan apakah Navas memilih bertahan fight untuk posisinya di El Real atau beneran cabut.

Makin Santer, De Javu Rumor Keylor Navas Keluar Madrid!

Tapi media Spanyol dan Inggris sepertinya sudah mencium bahwa Navas pasti mau pergi di bursa awal 2019 ini. Pilihannya adalah Manchester United yang dilaporkan berminat akan jasa sang kiper.

Kiper Kosta Rika itu dinego untuk antisipasi David De Gea pergi dari Old Trafford. De Gea masih belum menandatangani kontrak baru yang segera kedaluarsa.

Kejadian ini seperti de javu karena Navas sejatinya dulu memang nyaris bertukar tempat dengan De Gea. Tiga tahunan lalu, Navas jadi bahan kesepakatan dari transfer tukar guling De Gea dari MU.

Sayang saga transfer itu malah berakhir antiklimaks. Kali ini apakah Navas benar-benar ke MU, atau malah Juventus yang juga berhasrat mendaratkannya malah kena hoki?

banner-ads