Bursa pemain musim panas nggak berhenti memunculkan kejutan. Malcom, si winger Bordeaux yang diincar Barcelona dan beberapa tim besar malah sudah sepakat dengan AS Roma.

Klub Serie A rupanya berhasil meyakinkan Bordeaux dengan kesepakatan nilai transfer yang konon mencapai 32 juta poundsterling.

Malcom Merapat Ke AS Roma

Malcom, sayap lincah asal Brasil ini pernah dikejar Bayern Munchen, PSG, Liverpool, Inter Milan sampai Chelsea. Tapi Il Lupi lah yang mendapatkan jasanya.

Kesepakatan transfer telah dicapai dan tinggal memasuki tahap lanjutan agar Malcom nanti diperkenalkan sebagai pemain anyar tim Olimpico.

AS Roma melalui akun resminya mengumumkan deal transfer Malcom. "#ASRoma mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan FC Girondins Bordeaux untuk #Malcomm sang pemain akan menjalani tes medis dan kelengkapan lain."

Gaya bermain Malcom disebut-sebut serupa dengan Neymar Jr. Bersama Kylian Mbappe, Malcom juga merupakan salah satu sensasi besar di Ligue 1 dan juga salah satu pemain muda terbaik di sana.

banner-ads