LAzone
Sport

Mampukah Lucas Paqueta Jadi Suksesor Kaka di San Siro?

  • 05 December 2018
  • 634 views

Milan segera mendaratkan talenta Brasil muda paling sensasional

LAZONE.ID -

AC Milan segera kedatangan Lucas Paqueta, salah satu bakat paling moncer jajaran pemain muda Brasil. Gelandang serang yang disebut-sebut bisa jadi suksesor Ricardo Kaka di San Siro ini segera merumput ke San Siro.

Milan dan klub Paqueta, Flamengo sudah mencapai kesepakatan atas transfer sang pemain. Ekspektasi paling dibicarakan adalah mampukah Paqueta menjadi sosok penerus Kaka?

Kaka dan Paqueta jelas akan jadi perbandingan karena mereka sama-sama dari Brasil dan masih berusia muda, sekaligus posisi bermainnya sama. Belum lagi gaya permainan Paqueta juga kerap disebut mirip sang senior.

Mampukah Lucas Paqueta Jadi Suksesor Kaka di San Siro?

Paqueta konon diboyong Milan dengan mahar 35 juta euro. Gelandang ini mengaku sudah menetapkan pilihan nomor punggung sampai bercerita bahwa dirinya yakin ke Milan karena sosok Leonardo, sang petinggi Rossoneri.

“Saya bakal mengenakan nomor 39. Ini adalah nomor yang saya kenakan di laga debut di tim pertama Flamengo,” ucap pemain yang juga gemar memakai nomor 10 di timnas muda tim Samba.

“Ini memberi saya keberuntungan dan saya berharap hal yang sama terjadi di Milan," lanjutnya di Football Italia.

"Leonardo mengontak saya dan langsung meyakinkan saya, saya paham Milan punya proyek serius untuk karier saya dan itu penting bagi pemain muda yang tiba di Eropa. Saya sudah tidak sabar."

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...