Bolanews.com --- Wakil presiden Manchester United, Edward Gareth Woodward, mengatakan pihaknya masih akan perekrutan pemain pada bursa transfer musim panas 2014.

banner-ads

Ia juga mengungkapkan The Red Devils memiliki banyak anggaran dan lebih dari cukup untuk dapat mendatangkan pemain-pemain yang menjadi buruan utama.

Manchester United sudah berhasil mendatangkan Luke Shaw dari Southampton dan gelandang asal Spanyol, Ander Herrera. Saat ini Man United disebut-sebut masih memburu pemain seperti Arturo Vidal, Daley Blind, Thomas Vermaelen, hingga Stefan De Vrij.

"Tidak ada anggaran yang ditetapkan. Finansial kami sangat kuat, kami memiliki dana yang lebih dari cukup," kata Edward Gareth Woodward.

"Louis van Gaal adalah sosok yang melakukan penilaian mengenai target seperti apa yang dibutuhkan dan kami  terus melakukan diskusi, jadi ada banyak pekerjaan yang terjadi dari balik layar. Kami terus melangkah maju untuk mendapatkan target yang ditetapkan," ujar dia.

"Saya memiliki banyak pengalaman untuk bernegosiasi dengan agen dan pemain. Kami jelas masih memiliki daya tarik besar bagi pemain-pemain bintang sepak bola di seluruh dunia. Tidak perlu diragukan soal itu," tambahnya.

Woodward juga mengindikasikan ada sejumlah pemain yang akan hengkang dari Old Trafford sebelum musim 2014/15 bergulir.