LAzone
Sport

Marah Barca Bajak Malcom, Presiden Roma Minta Messi

  • 28 July 2018
  • 218014 views

Wah dendam ini kayaknya

LAZONE.ID -

 

Pelatih AS Roma mungkin kalem dan nggak ambil pusing Malcom justru diserobot Barcelona meski sudah lebih dulu dengan timnya. Tapi Presiden Roma, James Pallotta menunjukkan sikap berbeda.

Pallota masih emosi melihat winger Brasil diserobot secara tidak sopan oleh tim berjuluk Azulgrana. Entah serius atau nggak, Pallotta meminta Lionel Messi sebagai gantirugi terkait Malcom.

"Soal Barcelona, seolah hal ini seperti pola dari tindakan mereka dalam beberapa tahun terakhir yang seharusnya tak dilakukan oleh klub dengan reputasi yang diinginkan Barca," katanya di SiriusFX.

Marah Barca Bajak Malcom, Presiden Roma Minta Messi

"Mereka tahu (transfer Malcom) sudah kelar, dan faktanya kemarin mereka meminta maaf pada kami terkait tindakan mereka dan bagaimana mereka melakukannya," sahut Presiden Il Lupi ini.

Pallota mengatakan nggak bisa menerima permintaan maaf Barcelona samasekali. Meski Malcom memang lebih berhasrat ke Barca, tapi tindakan tim Catalan tak bisa dibenarkan.

"Saya tak menerima permintaan maaf sama sekali, satu-satunya cara kami menerimanya adalah dengan salah satu atau dua cara: mengirimkan sang pemain ke kami, itu sudah sulit, tapi mungkin sebagai niat baik setidaknya mereka bisa mengirimkan Messi pada kami," sahut Pallotta menyinggung Messi.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Zidane di Antara 3 Raksasa

21 November 2018 27 views share
Sport

Rossi Menanti Bantuan Yamaha

21 November 2018 22 views share