LAzone
Sport

Marquez Bakal Susul Rekor Rossi

  • 08 January 2019
  • 1323 views

Ada banyak waktu dan kekuatan yang belum terkalahkan.

LAZONE.ID -

Jeremy Burgess merupakan mantan kepala kru Valentino Rossi. Ia meraih sukses bersama The Doctor meski kini sudah tak lagi dekat dengannya.

Ia memberi penilaian terhadap musuh besar Rossi, Marc Marquez. Menurutnya, Si Baby Alien bakal menyusul rekor yang dimiliki oleh Rossi, termasuk menjadi juara dunia MotoGP di tiga pabrikan berbeda.

Sejauh ini, Marquez memang masih betah berkarier di Repsol Honda. Ia memasuki musim ketujuh di MotoGP dan masih belum memperlihatkan untuk hengkang ke tim lain.

Marquez Bakal Susul Rekor Rossi

"Marquez punya potensi menjadi juara dunia dengan tiga motor berbeda, Honda dan dua lainnya. Dia bisa melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan Valentino (Rossi), (Casey) Stoner, dan (Eddie) Lawson," kata Burgess dilansir Tuttomoriweb.

Burgess mengaku senang melihat perkembangan Marquez hingga saat ini. Namun ia bakal makin seru melihat Si Baby Alien tampil dengan pabrikan lain.

Sejauh ini, Rossi, Stoner, Giacomo Agostini, dan Lawson baru memenangi titel juara dunia di dua pabrikan berbeda. Mereka tak mampu memenanginya di tiga pabrikan berbeda.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...