LAzone
Sport

Marquez Juara Jerez, Zarco Kedua

  • 07 May 2018
  • 3112 views

Marc Marquez tampil tanpa cacat untuk meraih kemenangan keduanya musim ini.
 

LAZONE.ID -

arquez datang dengan bekal kemenangan di GP Austin. Ia memang selalu mendapatkan tantangan sulit ketika tampil di Jerez.

Sebelum balapan, rider Repsol Honda itu tiga kali kecelakaan dan untuk pertama kalinya kehilangan posisi start di baris depan sejak 2013. Marquez berhasil membalikkan keadaan pada balapan.

Ia berhasil merangsek ke posisi terdepan, meninggalkan lawan-lawannya. Ia bahkan unggul 5,241 detik atas Johann Zarco yang berada di tempat kedua.

“Ya, tentu ini penting. Setiap balapan sangat penting, tapi tentu penting untuk memulai di Eropa dengan cara yang bagus,” ungkap Marquez.

Marquez Juara Jerez, Zarco Kedua

“Tapi seperti yang Anda lihat akhir pekan ini, saya sedikit kesulitan. Saya merasa nyaman, tapi saya masih kekurangan sesuatu di bagian depan."

Di luar itu, ia kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan terpaut 12 poin dari Zarco. Sepertinya prediksi Marquez benar soal Zarco bakal jadi lawan yang kuat musim ini.

“Saya meningkatkan keunggulan saya, dan ini bagus bagi kami. Tapi saya sudah mengatakan sebelum Qatar, Johann tahun ini akan kuat, Suzuki akan berada di podium, kurang lebih prediksinya tepat," tuturnya.

Di podium ketiga ada Andrea Iannone yang berhasil melewati Andrea Petrucci.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...