Marc Marquez memastikan telah meraih juara dunia MotoGP 2018 di Twin Ring Motegi. Padahal masih ada tiga balapan tersisa.

Di MotoGP Malaysia, si Baby Alien juga berhasil menang dan membawa Honda menjauh dari pabrikan lain untuk menjadi juara konstruktor. Kini, apa lagi Marquez?

"Balapan terakhir di Valencia akan datang dalam dua pekan. Itu akan kembali membuat kami sibuk. Tujuan kami adalah sampai di depan fans dengan meraih gelar tim. Kami tahu itu tak akan mudah, tapi kami akan tetap fokus hingga akhir," ujar Marquez.

Marquez Mau Apalagi Di Valencia?

Repsol Honda Team memimpin puncak klasemen tim dengan 427 poin. Pesaing terdekat mereka adalah Movistar Yamaha MotoGP yang berhasil mengumpulkan 388 poin.

Honda memang belum aman melihat raihan tersebut. Namun Marquez yang masih begitu ngotot sampai akhir musim pun tak mau berhenti mempersembahkan gelar untuk Honda.

"Ini adalah musim yang sangat panjang, tapi pada akhirnya kami telah mencapai tujuan. Sekarang adalah waktunya untuk menikmati perasaan ini bersama tim, keluarga, dan teman-teman saya. Akhir pekan ini saya akan mengadakan pesta besar di kota kelahiran, Cervera," tukasnya.

banner-ads