LAzone
Sport

Marquez Minta Lorenzo Tak Terlena Hasil Uji Coba

  • 14 February 2018
  • 905 views

Hasil memuaskan Lorenzo di Sepang juga memecahkan rekor kecepatan.

LAZONE.ID -

Marc Marquez tak cemas melihat performa kuat Jorge Lorenzo dan Desmosedici GP18 selama uji coba pramusim MotoGP Malaysia. Namun Sepang bukan cerminan hasil semua sirkuit.

"Di Sepang, Jorge memang sangat cepat. Ia sukses mematahkan rekor, tapi kami semua punya ritme yang setara. Ducati dan Jorge tampaknya berada di level yang tinggi, tapi kami harus menunggu. Mereka jelas mengalami kemajuan, seperti semua pabrikan. Motor dan tim mereka bakal kompetitif," ujar rider Repsol Honda itu.

Seperti yang kita tahu, Sepang adalah sirkuit yang bersahabat dengan Ducati. Marquez pun memilih menunggu kekuatan mereka di uji coba Thailand dan Qatar.

"Kedua rider Ducati memang cepat, tapi Malaysia memang sirkuit di mana mereka selalu tampil baik. Jadi harus dilihat apa yang akan terjadi di kondisi dan sirkuit berbeda. Tapi Jorge mampu melakukan apapun, itulah mengapa ia punya lima gelar. Ia jelas akan jadi salah satu rival dalam perebutan gelar," tuturnya.

Marquez Minta Lorenzo Tak Terlena Hasil Uji Coba

Di sisi lain, Marquez juga mengaku belum bisa membaca posisi Movistar Yamaha dalam peta persaingan musim ini, mengingat hasil mereka naik turun selama di Sepang. Ia malah menyebut Suzuki Ecstar yang telah mengalami kemajuan besar.

"Yamaha masih agak meragukan, karena pada hari kedua mereka tak maksimal. Tapi saya rasa mereka akan tampil cepat. Soal rival lain, Suzuki tampaknya punya langkah besar. Saya juga sempat membuntuti Andrea Iannone dan motor mereka bagus," tukasnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Pertaruhan Karier Sebastian Vettel

20 October 2018 13 views share
Sport

Dovizioso Tercepat Di FP1

20 October 2018 12 views share
Sport

Rossi Sambut Baik MotoGP Jepang

19 October 2018 374 views share
Sport

Marquez Bisa Selebrasi Juara di Motegi

19 October 2018 104 views share