Banyak yang heran mengapa MU menggelontorkan dana gila untuk penyerang muda yang belum terlalu dikenal, Anthony Martial. Bahkan Wayne Rooney juga sempat nggak kenal nih sama striker belia Prancis ini.

banner-ads

Sebagai remaja termahal di Inggris, tentu ekspetasi besar di sematkan di pundaknya. Bukan apa-apa, Martial sempat dikira perjudian MU karena tak kunjung mendapat penyerang yang sudah ditarget.

Martial pun membayar harganya yang cukup mahal dengan gol debutnya kala berjumpa Liverpool di Old Trafford, akhir pekan kemarin.

Mengambil kesempatan Rooney yang memang cedera, pemain berjuluk the next Thierry Henry itu bisa menjebol gawang di akhir-akhir pertandingan. Martial mendribbing bola dari luar kotak penalti.

Bekas pemain AS Monaco itu melewati bek Martin Skrtel sebelum melepaskan sepakan mendatar ke tiang jauh untuk mengecoh Simon Mignolet.

Legenda MU, Rio Ferdinand memuji penampilan sang striker sebagai perkenalan yang baik di laga perdananya di Premier League. Van Gaal juga kayaknya udah tersenyum lebar karena bisa mematahkan asumsi negatif yang datang ketika harga Martial dianggap tak pantas.