Floyd Maywether mengungkapkan keinginan untuk duel dengan Khabib Nurmagomedov. Hal tersebut diungkapkan manajer Khabib, Ali Abdelaziz.

Menurutnya, selama sebulan terakhir ia bertukar pesan sebagai ajakan bertarung. Bahkan Maywether disebut seperti mengemis agar bertarung dengan dengan jawara juara kelas ringan UFC tersebut.

"Jika dia tidak mengakui, saya akan mengungkap semuanya via online. Jangan bohong, Floyd. Dia mengemis untuk bertarung," kata Abdelaziz kepada TMZ.

Mayweather Ngemis Minta Tarung Nurmagomedov

Khabib sebenarnya tak pernah takut untuk melakukan pertarungan dengan Mayweather. Ia pun bertekad untuk menghancurkan petinju tak terkalahkan itu.

Sebelumnya, Mayweather juga telah mengalahkan Tenshin Nasukawa dan Connor McGregor dalam pertarungan boxing. Padahal Tenshin Nasukawa dan Connor McGregor bukan merupakan petinju, begitu juga dengan Khabib.

"Dia pikir melawan Khabib mudah menghasilkan uang, tetapi Khabib jauh lebih muda, jauh lebih kuat, lebih tangguh daripada Conor, pria yang bertarung dengannya. Dan Conor menyerah, dia mudah menyerah. Khabib tidak mudah menyerah," tukasnya.

Khabib berhasil mengalahkan McGregor, petarung yang juga dikalahkan oleh Mayweather.

banner-ads