Conor McGregor memang tak bisa menahan jotosan Floyd Mayweather dalam pertarungan tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (27/8). Ia pun kalah TKO pada ronde ke-10.

Namun kekalahan tersebut tak bisa menahan perolehan pandapatannya. Petarung UFC asal Irlandia itu bahkan kini mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam hal pendapatan selama satu tahun versi Forbes.

McGregor mendapatkan bayaran sekitar 77 juta pounds dalam pertarungan itu. Sejak awal bertarung, ia memang diserang berbagai komentar miring. Uang adalah alasan utama pertarungan itu.

"Anda nomor satu dalam daftar Forbes, saya nomor 35 lebih. Saya akan bangkit, mungkin tahun depan saya akan menyalip Anda," kata McGregor tahun lalu, ketika Ronaldo datang berkunjung.



Saat ini, Ronaldo menduduki puncak daftar pendapatan terbesar dengan 70 juta pounds pada tahun 2016. McGregor, memang sepertinya tak bakal jadi atlet berpendapatan tertinggi, namun paling tidak ia benar akan ucapannya menyusul Ronaldo.

Dalam pertarungan itu, Mayweather dikabarkan mendapat 233 juta pounds. Kalkulasi angka penghasilan versi Forbes mencakup semua gaji dan bonus yang diterima dalam setahun.

banner-ads