Selain fun race dan safety clinic, banyak penampilan menarik dalam acara bertajuk Bold Xperience Road To FIM Asia Supermoto Championship 2017 di Qbig Mall BSD City, Tangerang, Sabtu (23/9). Ada juga aksi Trial Bike dan Stunt Show.

Bukan sembarangan karena yang hadir untuk memperlihatkan aksi tersebut adalah stunt kelas dunia yaitu Jack Field dan Kristie Mckinnon yang berasal dari Australia.

Motor khusus stunt pun mulai dipanaskan hingga akhirnya Jack Field memulai aksinya dengan melakukan berbagai gaya di atas motor. Dua buah mobil dipersiapkan untuk melengkapi aksi mereka.

Melihat Aksi Trial Bike dan Stunt Show Dunia

banner-ads


Tepuk tangan dari para pengunjung pun membuat semangatnya terpompa. Hingga akhirnya dua mobil itu dilewati dengan motor aksi jumping itu membuat decak kagum.

Setelah Field tampil, giliran Kristie Mckinnon yang merupakan stunt perempuan. Gender bukan sebuah masalah karena penampilannya juga tak kalah keren dari Field.

Selain stunt, ada juga berbagai ajang yang digelar dalam acara tersebut. Salah satunya adalah meet and greet bersama pembalap Supermoto asal Inggris, Lewis Cornish.

Puluhan komunitas trail dan supermoto yang hadir dalam acara itu pun berkesempatan berbincang langsung dengan rider kelas dunia tersebut.

Acara tersebut digelar untuk umum, dan khususnya bagi pecinta Supermoto yang juga sebagai jembatan sebelum digelarnya acara puncak di Solo yaitu FIM Asia Supermoto 2017.