Jorge Navarro bakal menjalani debut bersama kelas Moto2 di Sirkuit Internasional Sepang. Meski seri 2017 ia juga sudah menjadi pembalap di kelas itu, namun tahun tersebut ia tak bisa tampil karena mengalami cedera.

Rider Tim Federal Oil Gresini Moto2 tersebut tak bisa tampil di sana setelah cedera yang dideritanya usai balapan di Phillip Island. Tahun lalu, ia pun harus kembali ke Spanyol untuk menjalani perawatan.

Kini, ia ingin memanfaatkan betul debutnya di sana. Ia melakoni sesi latihan dua hari dengan menyelesaikan 30 putaran dan berakhir dengan waktu tercepat ke-12.

Menanti Debut Jorge Navarro Di Sepang

Ia masih tertinggal sembilan sepersepuluh detik dari Marquez yang menjadi rider tercepat di Moto2. Navarro mengaku dalam perasaan terbaiknya. Ia juga telah menemukan setup terbaik untuk menghadapi series Asia.

"Saya cukup senang karena kami mulai dengan kondisi yang baik. Perasaan dengan motor juga sangat bagus, terutama karena ini adalah pertama kalinya saya tampil di sini dengan motor Moto2. Tentu ada hal yang perlu kita coba dan ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, tetapi perasaan dengan mesin Kalex saya rasa cukup enak," ungkapnya.

banner-ads