Sport

Mengapa Evra Girang Kembali Ke Premier League?

  • 10 February 2018
  • 1068 views

Bek sayap sarat pengalaman ke EPL lagi.

LAZONE.ID -

Berita sepakbola datang dari perekrutan pemain meski bursa transfer Januari sudah ditutup. Patrice Evra resmi kembali ke Inggris tak lama menganggur setelah kontraknya diputus Olympique Marseille.

West Ham United bergerak untuk mengontrak Evra nggak lama bursa transfer kelar. Eks kapten MU itu pun resmi kembali ke Liga Inggris dengan kontrak enam bulan atau sampai musim EPL habis.

Pemain fullback sektor kiri itu memang berstatus bebas transfer usai dilepas Marseille pada November 2017 lalu. Keputusan tim Prancis itu melepas Evra karena aksi tendangan yang dilakukannya kepada suporter Marseille.

Mengapa Evra Girang Kembali Ke Premier League?

Tentu Evra sangat antusias kembali ke Premiere  League setelah lama membela United sampai menjadi leader dulu. Evra keluar dari United sempat menjajal Serie A, bersama tim besar, Juventus. 

Evra yang sudah menginjak usia 38 tahun itu ternyata masih punya daya tarik bagi The Hammers. Bek asal Prancis ini mengaku girang bukan main kembali ke Liga paling kompetitif.

"Saya sangat senang bisa menjadi seorang Hammer, bisa kembali ke Premier League dan saya mencintai permainan ini," terangnya Evra dilansir Sky Sports.

"Menyenangkan bisa kembali ke sini dan saya berterima kasih kepada West Ham karena memberikan kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya," tambahnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...