Bold Riders emang tempat ngumpulnya para komunitas motor keren. Dewata Rockers MG Bali, HCRC Bali, dan VIB Bali dipertemukan di Bold Riders. Di sini, lo bisa ngerasain gimana serunya punya banyak temen baru yang sama-sama gila motor. Bold Riders emang jadi tempat asik buat nambah temen, tuker cerita, dan pastinya bikin kegiatan motoran jadi makin seru dan penuh tantangan. Jadi, kalo lo suka touring jauh dan pengen punya banyak temen yang sehobi, Bold Riders emang tempatnya, bro.

Jadwal Touring Bareng Komunitas Bold Riders Bali

banner-ads

Jadwal Touring Bareng Komunitas Bold Riders Bali
SOURCE: Instagram Dewata Rockers MG Bali

Kalo ngomongin touring, komunitas di Bold Riders Bali punya jadwal yang beda-beda tapi semua tetep seru abis! HCRC Bali misalnya, rata-rata mereka touring dua bulan sekali, seringnya buat sunsetan atau sunrise-an di Kintamani. Pemandangan indah dan udara seger di sana bikin perjalanan makin mantap!

Baca Juga: Marquez Brothers Naik Podium, The Spirit of Brotherhood!

Di sisi lain, Vixion Independent Bali (VIB) bisanya touring tiga sampai empat bulan sekali. Mereka juga suka sunsetan di Kintamani, ngerasain vibes sore yang santai sambil nikmatin keindahan alam Bali.

Nah, kalo Dewata Rockers MG Bali punya gaya sendiri. Mereka bisa touring sebulan sekali, tapi jadwalnya nggak tentu. Biasanya malam minggu mereka muter-muter di kota, ngerasain suasana malam Bali yang hidup.

Kendala Pas Touring yang Lumayan Sering Kejadian

Pas touring bareng Dewata Rockers MG Bali, ada aja cerita seru yang bikin pengalaman tambah berkesan. Salah satu kendala yang sering dihadapin adalah kalau ada member yang kehabisan bensin di tengah jalan. Biasanya ini terjadi karena motor custom mereka nggak ada speedometer, jadi susah buat ngecek sisa bensin. Apalagi kalau lagi touring di daerah yang jauh dari SPBU, bisa bikin panik! Tapi tenang aja, solidaritas tim Dewata Rockers selalu kuat, mereka pasti bantuin sampe masalah kelar.

Kendala Pas Touring yang Lumayan Sering KejadianSOURCE: Instagram Bold Riders

Vixion Independent Bali (VIB) juga punya tantangan sendiri. Kadang ada aja kendaraan anggota yang tiba-tiba rusak di tengah jalan. Tapi yang keren dari VIB, mereka selalu pegang prinsip "berangkat bareng, pulang harus bareng." Jadi, apapun yang terjadi di jalan, mereka bakal saling bantu dan pastiin semua anggota bisa pulang dengan selamat. Nggak ada yang ditinggal, bro! Solidaritas dan kebersamaan ini yang bikin touring bareng VIB jadi makin solid dan penuh cerita seru.

Touring Terjauh Bareng Komunitas Bold Riders Bali

Baca Juga: Profil Komunitas Bold Riders Bali: Kisah & Solidaritas-nya

Bro, kalo ngomongin touring terjauh, masing-masing komunitas di Bold Riders Bali punya cerita epic sendiri-sendiri. VIB (Vixion Independent Bali) misalnya, mereka pernah touring sampai Bekasi, Jawa Barat.

HBRC Bali juga gak kalah keren, mereka pernah touring sampai ke Semarang. Dan kalo Dewata Rockers MG Bali mungkin gak sejauh yang lain, tapi mereka tetep punya cerita seru. Touring terjauh mereka cuma sekitar 60 km dari Bali. Meskipun gak terlalu jauh, tapi perjalanan itu tetep penuh petualangan.

Tantangan Pas Touring Bareng Komunitas Bold Riders Bali

Tantangan Pas Touring Bareng Komunitas Bold Riders BaliSOURCE: Instagram Bold Riders

Di HCRC, ada beberapa member yang penglihatannya udah lemah (mungkin di malem, atau hal lainnya), jadi semua member saling nungguin biar bisa jalan bareng sama-sama. Solidaritas tinggi banget!

Dewata Rockers juga nggak kalah seru. Kadang touring bareng member yang cc motornya kecil, pasti ada yang ketinggalan dibanding yang cc motor lebih tinggi. Tapi justru itu yang bikin kita makin kompak, nungguin biar nggak ada yang kejauhan dan tetap bareng-bareng.

Nah, kalo di VIB (Vixion Independent Bali), tantangannya beda lagi. Mereka sering nyasar bareng-bareng, ngandelin titik lokasi buat balik ke rute yang bener. Tapi justru momen nyasar itu yang bikin touring jadi penuh cerita seru dan ketawa bareng!

momen nyasar itu yang bikin touring jadi penuh cerita seru dan ketawa barengSOURCE: Instagram Bold Riders

Jadi, apa pun tantangannya, touring bareng komunitas Bold Riders Bali selalu bikin kenangan yang nggak bakal dilupain!

Pesan Buat Lo yang Mau Masuk Komunitas Motor

Bro, kalo lo mau gabung komunitas motor, siap-siap mental dan keinginan yang kuat buat berorganisasi. Kalo nggak kuat, mending pikir-pikir dulu deh, soalnya pasti ada prosesi masuk yang gak main-main. Jangan kaget, dunia komunitas motor itu lebih banyak di jalan, jadi siapin diri buat jadi lebih bebas berekspresi dan seru!

Tambahan dari anak-anak HCRC, lo juga harus siapin mental dan material. Kadang-kadang, lo harus rela keluarin duit buat keperluan touring atau modifikasi. Tapi tenang aja, semua itu bakal kebayar sama pengalaman seru dan kebersamaan yang nggak ada tandingannya. Selamat bergabung dan gaspol!

Untuk updatean terbaru seputar motor gede dan motor hobi 150 cc ke atas, keseruan komunitas-komunitas yang ada di Bold Riders, dan update-an MotoGP, let’s follow @boldriders dan @boldriders_bali tentunya. Nah, kalo lo punya komunitas yang mau join sama Bold Riders, bisa DM IG Bold Riders ya setelah follow! Hmm, Kira-kira selanjutnya bahas komunitas Bold Riders kota mana lagi ya, bro?