LAzone pernah mengulas permainan ini sebelumnya. Bossaball adalah fushion dari sepakbola, voli sampai capoeira dengan media pijakan gamenya yang mirip trampolin.

Olahraga unik ini emang sulit banget buat pemula yang mau coba-coba karena perlu menguasai teknik-teknik khusus. Tapi menikmati permainan ini enak juga bro.

Karena saking indahnya ketika para ahlinya bermain, bisa jadi hiburan tersendiri. Ada permainan yang baru aja diunggah dari arena kejuaraan di Argentina sana pada 10 Februari kemarin.

Channel pengunggahnya emang belum menuai banyak penonton, tapi permainan di pinggir pantai dengan banyak cewek seksinya, game ini cukup nikmati disaksikan.

Menikmati Indahnya Permainan Unik Bossaball

Saluran @Bossaball International video bertajuk 'TNT Sports teams up with Bossaball Argentina', turnamen bossaball di Buenos Aires, Argentina.

Ada teknik senam juga di dalam olahraga hybrid ini. Belum jelas kapan lahirnya game ini, tapi ditelusuri permainan ini mulai banyak dan menjamur pada 2013 lalu.

Amerika Selatan adalah pusatnya olahraga ini. Tapi di belahan negara lain semacam Spanyol, olahraga ini juga mulai populer.

Langsung intip serunya cuplikan laga-laga bossaball teranyar dari channel @Bossaball International tadi di sini bro:

banner-ads