Ini bukan video ekstrem racing yang dibuat Red Bull, tapi udah cukup menyita perhatian meski memicu kontroversi.

Dengan mobil yang udah dimodif berkelir Hotwheels, driver satu ini bikin aksi keren. Dia ngebut dan menaiki track radikal sampai ngedrift di tembok yang melawan gravitasi.

Nggak cuma itu, driver yang tampak bergaya dan berskill macam Ken Block ini mendarat mulus dengan mobil menghadap belakang duluan.

Meski Diduga CGI, Aksi Ekstrem Mobil Melawan Gravitasi Ini Keren

Kelihatan gila bukan? Diliat aksinya sih tampak real dan sungguhan. Sayangnya banyak netizen merasa tayangan ini janggal.

Diduga aksi ini palsu dengan bantuan canggih CGI. Dugaan makin kuat ketika ada komentar yang menyebut kamera tampak mengambil adegan itu terpisah-pisah.

Jika disaksikan seksama, sepertinya sih emang ini ada unsur editan yang rapi. Cuma sekali lagi nggak pernah ada penjelasan langsung atau komentar expert mengenai tayangan tadi.

Komentar ricuh justru terjadi di laman sang pengupload. "Extreme Sports Dangerous CGI, "tulis @c67861 di kolom komentar teratas.

"Fake but cool anynway..," tulis netizen lainnya.

"Its real, i dont understand why people doubt this!," celoteh netizen yang yakin cuplikan aksi itu asli.

Embed: <iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/Z7OUrG7FdO0" frameborder="0" allow="autoplay; encrypted-media" allowfullscreen></iframe>

banner-ads